Thursday, August 20, 2009

Panduan Karakter dan Job Rohan Indo

1. Manusia"sang penegak keadilan"

Bangsa Manusia, diciptakan oleh dewa Roha yang memiliki berkat kebijaksanaan. Bangsa ini memiliki sejarah yang paling panjang selama berada di dunia Rohan.
Kerajaan manusia yang telah dibentuk oleh para leluhurnya dan dilanjutkan secara turun-temurun. Kerajaan ini didirikan pada sebuah daerah dengan nama Del Lagos, dengan ibukota bernama Einhoren.

Bangsa ini mudah mengerti, mudah diajak bekerja sama, dan sikap suci merupakan sifat dari bangsa manusia. Oleh karena itu mereka selalu berusaha untuk mencari pengetahuan yang baru, dan mudah diajak bekerja sama dengan bangsa lainnya walaupun dengan adanya perbedaan budaya.
Paladin merupakan bentuk militer yang dikembangkan oleh kerajaan manusia di Del Lagos. Para Paladin ini dilatih untuk selalu menghormati para dewa, setia kepada Raja, dan mengabdikan hidup kepada sesamanya.

Jenis senjata bangsa MANUSIA:
Dagger, One-Handed Sword, One-Handed Mace,
One-Handed Axe, Perisai.

2. Elf"penjaga cahaya"

Bangsa Elf adalah bangsa yang telah lama menetap di Dunia Rohan. Bangsa yang cantik ini diciptakan oleh seorang Dewi bernama Marea.

Setelah kehilangan sebuah ibukota pertama bernama Regen karena diserang oleh monster, akhirnya mereka memindahkan ibukota ke daerah Via Marea dan diberi nama Vena sebagai Ibukota yang baru.

Dengan adanya akademi magic yang berada didaerah Via Marea, bangsa Elf dapat mengembangkan ilmu magic melebihi bangsa lainnya. Tetapi karena dunia sedang dilanda kehancuran dan kegelapan yang memicu peperangan, maka akademi magic ini digunakan sebagai tempat berlatih untuk menguasai magic sebagai persiapan untuk menghadapi peperangan.

Bangsa Elf memiliki kemampuan magic yang dapat menyembuhkan dan magic lainnya yang dapat membantu dalam sebuah pertarungan untuk mewujudkan sebuah perdamaian.

Jenis senjata bangsa ELF:
Dagger, One-Handed Sword, One-Handed Mace, Wand, Staff, Perisai.

3. Half Elf"tenang dan penuh misteri"

Bangsa ini merupakan penggabungan antara bangsa Manusia dengan bangsa Elf, sehingga mereka memberikan nama bangsa mereka sebagai Half-Elf. Sekaligus mendirikan sebuah peradaban baru

Kehidupan bangsa Half-Elf yang memiliki hubungan dengan kehidupan alam, memungkinkan mereka untuk menggunakan senjata berupa busur/bow, yang digunakan untuk berburu. Karena bangsa ini tercipta dari penggabungan 2 bangsa, maka mereka memiliki 2 kemampuan yang berbeda yang dimiliki 2 bangsa tersebut. Kekuatan dan setia merupakan hal yang berharga yang dimiliki oleh bangsa Half-Elf yang didapatkan dari bangsa manusia. Sedangkan pergerakan mereka yang cepat merupakan kemampuan dari bangsa Elf.

Bangsa Half-Elf memiliki kemampuan yang paling utama yaitu mereka dapat menyerang musuh jarak jauh dengan sangat cepat.

Jenis senjata bangsa HALF ELF:
Dagger, One-Handed Sword, Bow, Crossbow.

0 comments:

Post a Comment

Recommended

Game Blogs - BlogCatalog Blog Directory
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger