Friday, May 15, 2009

Perfect World Indo Review

Game Lyto ini lumayan enak untuk dimainkan ini ada review lengkapnya.

JAKARTA, Senin 5 November - Permainan dunia maya di Indonesia akan semakin marak dengan hadirnya Perfect World Online. Game yang dikembangkan perusahaan China ini dihadirkan PT Lyto Datarindo Fortuna (Lyto) yang saat ini telah menyediakan Ragnarok Online, Getamped-R, Seal Online, dan RF Online.

Image

"Kami targetkan Maret tahun depan sudah bisa jalan," ujar Andi Suryanto, Presiden Direktur LYTO, usai peluncurannya di sela-sela Lyto Game Festival 2007 yang digelar di Hotel Ciputra, Jakarta, Sabtu-Minggu, 3-4 November 2007. Pihaknya telah menyiapkan distribusi CD instalasi dan voucher pembayaran melalui representatif agen yang tersebar di 25 kota dengan jaringan game center mencapai sekitar 6000 lokasi.

Untuk permainan ini, Lyto tidak akan menerapkan sistem voucher pembayaran berdasarkan waktu. Selama terhubung ke internet, pemain bebas menikmati tanpa dipungut biaya kecuali akan membeli sejumlah item yang memperkaya perannya dalam permainan, misalnya senjata atau baju. Dengan model bisnis demikian, pihak Perfect World Ltd. berharap Lyto dapat meraih pelanggan sampai satu juta dalam waktu satu tahun.
Image

"Dengan populasi sebesar 200 juta penduduk dan pertumbuhan ekonomi yang pesat, kami memprediksikan akan banyak penduduk Indonesia yang antusias dengan game online," ujar Billy Wang, Vice President of Overseas Business Perfect World Ltd. dalam rekaman sambutannya.

Perfect World merupakan game petualangan dan fantasi yang dikemas dengan gaya oriental. Lyto mengklaim ini sebagai permainan pertama yang menawarkan fitur untuk memoles karakter tokoh sehingga memiliki wajah mirip pemainnya. Tidak hanya dengan tampilan tiga dimensi saja, permainan ini juga menampilkan suasana terbang atau berenang sealamiah mungkin.
Image

"Tokoh laki-laki dan perempuan juga bisa menjalin hubungan layaknya pasangan. BIsa saling memeluk, mencium, menggendong, atau menunggang kuda bersama untuk bertualang," ujar Ostra Ligwina, Brand Manager Lyto. Jadi, tunggu saja tanggal mainnya.

Author: Kompas Cyber Media
Source: Kompas.com

0 comments:

Post a Comment

Recommended

Game Blogs - BlogCatalog Blog Directory
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger